Cara Login Banyak Akun Facebook Secara Bersamaan

Unknown | 08.53 | 0 komentar

Secara default, facebook hanya memungkinkan anda untuk melakukan login ke satu account. Dengan beberapa trik berikut akan memungkinkan anda untuk me-login ke banyak account facebook anda diwaktu yang bersamaan. 

Gunakan Browser Yang Berbeda:

Cara yang paling mudah dan umum digunakan adalah login dengan menggunakan browser yang berbeda. Misalkan saat ini anda sedang login menggunakan browser Mozilla Firefox. Anda dapat login ke account facebook anda lainnya dengan menggunakan browser lain seperti Google Chrome, Opera, Internet Explorer, Maxhton dll. Silakan mencoba!

Gunakan Fitur Incognito dari Google Chrome:

Jika anda menggunakan browser Google Chrome, terdapat sebuah fitur privacy mode yang juga dikenal dengan nama Incognito. Fitur ini memungkinkan anda untuk mengunjungi situs internet secara ‘bersih’ dalam artian browser Chrome tidak menyimpan semua history alamat, cookies, cache dll seperti halnya mode standar.Untuk menjalankan trik ini, login lah ke account facebook anda dengan cara standar (menggunakan Chrome). Kemudian bila anda ingin login ke account kedua dengan menggunakan fitur Incognito melalui: Klik ikon kunci pas pada kanan atas lalu pilih New Incognito Window.


Silakan login account facebook anda lainnya pada halaman baru tersebut.

Gunakan MultiFox dari Mozilla

Bila anda terbiasa menggunakan Mozilla Firefox dapat menggunakan fitur tambahan (AddOn) yang dapat ditambahkan secara gratis ke browser Mozilla anda. Salah satu AddOn Mozilla yang dapat anda gunakan agar dapat melakukan login ke banyak account facebook anda secara bersamaan adalah MultiFox.

Tutorial mengenai cara menginstal AddOn Mozilla dapat membaca tulisan sebelumnya mengenai:
 

Perbedaannya, pada saat di kotak search cukup mengetikkan MultiFox lalu klik ikon Search.
Setelah MultiFox terinstal pada browser Mozilla anda, akan terdapat menu tambahan bernama Open in a New Identity Profile. 

Menggunakan New Session di Internet ExplorerInternet Explorer ( IE ) adalah browser standar dari Windows. Secara default, browser versi terbaru dari IE memiliki fitur New Session yaitu pada File > New Session 


Disamping cara-cara diatas, sebenarnya terdapat fitur yang hampir serupa yang dimiliki oleh browser lainnya seperti Opera, Safari bahkan Browser versi Mobile.

Demikianlah informasi mengenai 4 Cara Login Banyak Account Facebook Secara Bersamaan. Semoga bermanfaat.



Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar