Novi Amalia Difoto Setengah Bugil oleh Polisi

Unknown | 09.54 | 2 komentar


Novi Amalia, model yang menabrak 7 orang di kawasan Taman Sari dalam keadaan setengah telanjang tersebut semakin sering diperbincangkan. Apalagi baru-baru ini kembali beredar foto Novi Amelia yang hampir bugil setelah diamankan oleh pihak kepolisian.

Dalam foto yang beredar tampak Novie Amelia tengah berdiri di atas kasur hitam di sebuah ruangan. Dengan tangan yang tampaknya masih terborgol, Novi yang diduga masih di bawah pengaruh obat-obatan melihat ke arah kamera. Parahnya, beberapa area pribadi tubuhnya tertangkap jelas oleh kamera.

Sebelah bra Novi Amilia tampak turun, sehingga dadanya pun terekspos cukup jelas. Tak hanya itu, celana pendek yang ia kenakan juga melorot sehingga bagian kewanitaannya terlihat. Foto inipun langsung menghebohkan publik sekaligus menuai kecaman, apalagi si pengambil foto diduga adalah oknum polisi, satu-satunya yang bisa mengakses ruangan tempat Novi diamankan.

Eva Kusuma Sundari selaku anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat menyayangkan peredaran foto itu. Menurutnya, Novi berhak mendapat perlindungan. Ia juga mengecam tindakan pelecehan seksual berupa pengambilan foto saat Novi dalam keadaan hampir bugil.

“Polisi nyata tidak mengintegrasikan perspektif HAM perempuan dalam menjalankan tupoksinya,” ujar Eva. “Novi belum sepenuhnya sadar dari pengaruh obat-obatan sehingga berhak mendapat pelindungan, termasuk dijaga kehormatannya mengingat yang bersangkutan tidak mampu menjaga dirinya. Ironis jika dia justru menjadi obyek tontonan dan pelecehan seksual.

tampak masih di borgol

Selain berteriak-teriak dan menggebrak meja, Novi Amalia menolak mengenakan baju yang dibawakan oleh polwan. Menurut sebuah sumber, Novi stres karena sedang sepi job. Ia pun menghabiskan waktunya dengan dugem dan terjerumus ke obat-obatan terlarang.

Saat ini Novi dikabarkan masih menjalani perawatan fisik dan psikis di RS Kramat Jati. Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa Novi akan dirawat sekitar satu minggu, dan selama itu pula polisi belum bisa memeriksa Novi dan harus menunggunya sampai sembuh.

Category: ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

2 komentar: