Mobil Polisi Ringsek Ditubruk Sapi yang Sedang Horny

Unknown | 16.06 | 2 komentar

Diduga sapinya tengah dalam birahi tinggi karena musim kawin, sapi jantan itu malah berbalik arah dan mengejarnya, mencoba untuk ‘kawin’ dengan sang gembala.


sapi_horny


JANGAN main-main dengan sapi yang sedang terangsang alias horny...!!!

Seorang sheriff di Arkansas, Amerika Serikat, mendapat panggilan darurat. Seorang pria dikejar sapi jantan yang mengamuk di area Jade Lane, Sherwood, Arkansas. 

Pria apes itu awalnya sedang menggiring sapi ternaknya masuk kandang. Diduga sapinya tengah dalam birahi tinggi karena musim kawin, sapi jantan itu malah berbalik arah dan mengejarnya, mencoba untuk ‘kawin’ dengan pria yang tidak disebutkan identitasnya itu.

Sang sheriff segera meluncur ke lokasi kejadian untuk menyelamatkan sang pria. Namun naas, mobil patrolinya malah ditubruk sapi yang masih mengamuk. Sheriff sempat kabur, namun sapi beringas itu terus mengejarnya.

Sapi itu pun berhasil ditaklukkan oleh dua orang pria yang berada di dekat lokasi kejadian. Menurut pengakuan pemiliknya, seperti dilansir Huffington Post, ini kali pertama hewan ternaknya kabur dan mengamuk.


Sumber: plasa.msn.com

Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

2 komentar: