Sayembara Menaklukkan Hati Lesbian Berhadiah 623 Miliar

Unknown | 10.04 | 0 komentar

Sayembara_lesbian

Apakah Anda tertarik mencoba? Seorang konglomerat di Hong Kong menyiapkan uang Rp 623 miliar bagi pria yang berhasil menaklukkan hati putrinya. Sang putri dikabarkan akan menikah dengan kekasih lesbian.

Gigi, anak perempuan sang konglomerat berencana menikah dengan kekasihnya sesama jenis. Konglomerat itu menginginkan puterinya bisa hidup normal menikah dengan pria.

"Saya tidak peduli apakah lelaki yang menikahinya itu kaya atau miskin. Yang penting, dia orangnya baik dan dermawan," ungkap Chao, seperti dilansir News.com.au.

Oleh keluarga, Gigi dikenal sebagai wanita yang baik hati, berbakat, dan dermawan. Bahkan, Gigi menjadi puteri kesayangan keluarga.

Surat kabar South China Morning memberitakan bahwa Gigi telah menikah dengan kekasih lesbinya di Prancis awal tahun ini karena pernikahan sesama jenis dilarang di Hong Kong. Media tersebut juga menyebut keduanya adalah pasangan yang telah berpacaran selama tujuh tahun.

Namun, hal tersebut dibantah keras oleh Chao. Menurutnya, Gigi belum menikah dan tidak benar jika ada kabar dia telah menikah di luar negeri.


 Sumber: http://plasa.msn.com

Category: , , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar