Paket Bom di Bandara Soekarno-Hatta

Unknown | 07.27 | 0 komentar

Paket Bom Bandara Soekarno-Hatta
Kapolri Jenderal Timur Pradopo sudah mengetahui tentang paket mencurigakan diduga bom yang ditemukan di bandara Soekarno-Hatta. Paket yang diduga bom itu telah diamankan oleh aparat meskipun belum ada keterangan pasti tentang isi dan maksud paket tersebut.

"Sedang dikembangkan oleh Polda Metro Jaya. Tentunya pengembangan selanjutnya penyelidikan. Sekarang sedang dilakukan," katanya di kompleks istana kepresidenan, Jumat malam (25/1). Meski begitu, ia masih belum mau memastikan apakah paket tersebut benar-benar bom.

Sebelumnya, benda mirip bom ditemukan di kargo pesawat Bandara Soekarno-Hatta melalui alat elektronik x-ray milik bandara. Anggota kepolisian yang bertugas pun segera menyisiri lokasi penemuan benda mirip bom tersebut.

Benda tersebut tersimpan di dalam sebuah paket milik pengirim paket berinisial S dan A. Paket tersebut berisi barang-barang yang mirip dengan rangkaian bom seperti tabung, kabel, dan paku. Pemeriksaan juga sempat dilakukan oleh kepala keamanan Bandara Soekarno-Hatta.

Tas berisi benda mirip bom tersebut gagal masuk mesin elektronik x-ray karena berisi barang yang diduga bom ikan. Barang tersebut dikembalikan ke PT Kantor Pos Udara dan diterima oleh petugas pos udara bernama Sigit dan Witono.

Akhirnya, benda itu pun diletakkan di dalam brankas. Mereka segera menghubungi kantor polisi Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 10.00 WIB.



Sumber: http://berita.plasa.msn.com

Category: ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar