Boomerang Siap Luncurkan Album Baru

Unknown | 16.49 | 0 komentar

COVER_BOOMERANG
Embun Pagi menjadi single andalan dalam album tersebut. Band heavy metal Boomerang siap meluncurkan album barunya, Reboisasi, awal November mendatang, kata staf promosi RMV Records Dedi Swd.

"Awal November akan diluncurkan, tapi belum ditetapkan tanggalnya," kata Dedi di Jakarta, Rabu. Lagu 'Embun Pagi' dipilih menjadi single andalan dalam album tersebut.

Dengan formasi baru yang terdiri atas Hubert Henry sebagai bassis merangkap vokalis, Faried Martin sebagai drummer dan Tommy Maranua sebagai gitaris, Boomerang menawarkan sesuatu yang berbeda dengan mengemas delapan lagu menjadi satu track dalam album 'Reboisasi'.

"Ini bentuk kreativitas kami supaya tidak sama dengan yang lain," kata Faried.

Menurut dia, konsep tersebut merupakan konsep lama yang pernah populer sekitar tahun 70-an yang dikembangkan oleh band rock Pink Floyd dan Genesis.

"Band rock luar negeri seperti Pink Floyd dan Genesis sudah melakukan konsep ini di album mereka, kami ingin bukan saja lagu yang hits tapi album yang hits," kata Faried.

Boomerang banyak mempelajari warna musik dari grup-grup musik populer terutama band yang beraliran musik rock.

"Kami banyak belajar dari band-band sekarang, tastenya modern rock lah," kata Henry.

Faried menceritakan proses pembuatan album barunya ini memakan waktu yang lama dan sulit. Hal itu karena masing-masing personel yang berada di tempat terpisah saat pembuatan album berlangsung.

"Henry di Manado, Tommy di Surabaya, sedangkan saya di Jakarta," kata Faried.

Henry mengatakan album 'Reboisasi' mengisahkan tentang perjalanan Boomerang dari awal hingga sekarang, fans Boomerang atau Boomers dan nilai kehidupan. "Cerita tentang perjalanan Boomerang, fans kami dan kehidupan," kata Henry.

Sementara Faried mengatakan pembuatan video klip album terbarunya itu hampir selesai dan dapat dipastikan siap beredar November mendatang.

Selain Embun Pagi, ketujuh lagu yang ada dalam album itu antara lain Nol, Dalam Hening, Tetap Berdiri, Menggapai Harapan, And The Story Begin, Tertawa Lepas dan Buang Raguku.


Sumber: http://beritasatu.com

Category: ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar