Perselisihan Axl Rose dengan Slash GnR

Unknown | 09.07 | 0 komentar

Axl_Rose
Pentolan Guns N'Roses mengaku sempat cuti menulis lagu selama beberapa tahun karena sakit hati. Semua itu ternyata akibat ulah Slash dan Duff McKagen yang mengatainya sebagai "loser" alias pecundang.

Axl benar-benar dibuat kesal oleh mantan gitaris dan bassis Guns N' Roses itu. Apalagi Slash dan Duff bicara hal itu didekat kekasihnya kala itu, supermodel Stephanie Seymour. Kejadian tersebut berlangsung sekitar 1992 ketika mereka menjalankan tur 'Use Your Illusion'.

"Untuk ketiga orang itu, semua omong kosong. Saat tur Slash dan Duff bilang 'Kamu idiot, kamu pecundang'. Saya tidak menulis selama bertahun-tahun. Saya merasa terganggu dalam waktu yang sangat lama," ujar Axl dilansir USA Today.

Bahkan untuk menulis lagu-lagu di album 'Chinese Democracy' Axl mengaku membutuhkan waktu yang sangat lama. Kekesalan Axl pada dua mantan rekan satu bandnya itu berlangsung cukup lama.

Mungkin rasa kesal itu masih ada hingga sekarang terutama pada Slash. Secara terbuka Axl menolak untuk bertemu Slash dan menghindari segala sesuatu yang berhubungan dengan sahabatnya itu. Bahkan penonton konser pun dilarang memakai atribut Slash ketika menonton Guns N' Roses.

Itu mengapa impian para penggemar melihat Guns N' Roses formasi awal bersatu lagi akan sangat sulit. Axl pun dengan tegas menyatakan tidak ingin memikirkan kesempatan reuni tersebut terjadi.

"Saya bukan orang yang menciptakan perang ini," jelasnya.

Meski demikian pelantun hit 'Welcome to the Jungle' itu juga tidak memungkiri ia punya waktu yang menyenangkan ketika bersama Slash dan teman-teman lainnya. Menurut Axl waktu yang cukup singkat bersama mereka itu sangat luar biasa karena tujuan mereka terpenuhi.


Sumber: www.usatoday.com

Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar