Karya Seni "ilusi" yang Menakjubkan

Unknown | 08.19 | 0 komentar

Fotografer otodidak sekaligus seniman Erik Johansson menyebabkan kegemparan dengan foto-foto 'ilusinya'. Gambar-gambar yang menakjubkan tersebut menampilkan mobil sehari-hari, jalan dan transportasi sebagai subyek tetapi mengubahnya dan menantang kenyataan dalam segala macam cara yang menakjubkan. Berikut Karya-karyanya:

Seni_fotografi
Anda akan memerlukan gelar dalam jurusan fisika untuk dapat menyeberangi jembatan ini.

karya_seni_mobil2
'Saya tahu saya seharusnya tidak mengambil rute ini untuk pergi ke tempat kerja.'

karya_seni_mobil
Yang satu ini tampaknya terinspirasi dari karya grafis seniman Belanda MC Escher. Ini salah satu persimpangan yang dapat membuat Anda beberapa kali membalikkan kepala

karya_seni_jalan
 Mungkin ini jalan di desa anda.hehehe...

karya_seni_foto
Planet Suburbia seperti yang terlihat dari teleskop ruang angkasa Hubble. Apakah itu sebuah Mustang?
  
Pria asal Swedia berusia 27-tahun itu mengatakan pekerjaannya sebagai 'Ide surreal dengan cara yang realistis dengan sentuhan humor'. Campuran grafis dan citra, dikombinasikan dengan penggunaan manipulasi gambar digital yang ekstrem, menciptakan efek yang unik dan kadang-kadang membingungkan.

Ketertarikan Johansson pada perjalanan dan jalan menyebabkan dia menghasilkan rangkaian karya yang mempertanyakan pola dan penggunaan sehari-hari dari transportasi. 



Sumber: http://otomotif.plasa.msn.com

Category: , , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar