'THE WALKING DEAD: MUSICAL' - Nyanyian Para Zombie

Unknown | 07.01 | 0 komentar

THE_WALKING_DEAD_zombie
Popularitas serial TV horor bertema zombie, THE WALKING DEAD, membuat dua orang pemuda membuat video amatir yang terinspirasi dari serial tersebut. Video yang mereka unggah di YouTube ini, uniknya memperlihatkan versi musikal dari serial laris tersebut.

Duo pemuda yang dikenal dengan nama AVbyte di YouTube ini sengaja membuat video amatir ini untuk menyambut season ketiga THE WALKING DEAD.

Mereka jugalah yang berperan sebagai orang yang bertahan hidup dalam video ini. Tonton video mereka berikut ini!

Lucu saja melihat korban zombie tersebut terbengong-bengong saat melihat para zombie yang mengelilinginya malah bernyanyi alih-alih memakannya. Para mayat hidup tersebut malah mendendangkan beberapa lagu, yang isinya curahan betapa beratnya bagi mereka untuk 'hidup' sebagai zombie. Nyanyian tersebut pun diakhiri oleh tarian tap dance para zombie.

Serial TV THE WALKING DEAD adalah salah satu serial tv yang masih dinanti kemunculannya di Amerika. Sejak dirilis pertama kali tahun 2010, THE WALKING DEAD tayang hingga musim ketiganya dan pernah masuk nominasi Golden Globe Award.



Sumber: http://plasa.msn.com

Category: , , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar