Percaya Akan Kiamat, Sekte di Brasil Rencanakan Bunuh Diri Massal

Unknown | 07.56 | 0 komentar

percaya-kiamat-bunuh-diri-massal

Kepolisian Brasil berjaga ketat dilingkupan tempat sekte kiamat berada yang dipagari bambu. Hal tersebut disebabkan karena adanya barikade yang menyebutkan jika 113 orang anggota sekte tersebut akan melakukan bunuh diri massal karena mereka percaya kiamat akan terjadi pada hari tersebut pukul 16.00 waktu setempat.

Kiamat tersebut disampaikan oleh pimpinan sekte tersebut, Luis Pereira dos Santos (34), ia percaya empat tahun yang lalu, dirinya didatangi oleh malaikat yang menceritakan akhir dari dunia.

Seperti diberitakan Daily Mail, Santos memerintahkan kepada 113 pengikutnya untuk segera meninggalkan pekerjaannya, menyerahkan barang-barang miliknya dan mengeluarkan anak-anaknya dari sekolah serta lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Laporan itu didapatkan oleh pihak kepolisian Brasil.

Kepolisian pun turut khawatir, anggota sekte itu akan mengakhiri hidupnya dengan meminum sup beracun karena ditemukannya racun tikus di dalam rumah salah satu anggotanya.

Sejauh ini, Santos yang menjadi pimpinan sekte itu sama sekali tidak takut dengan polisi dan menyangkal adanya laporan bunuh diri masal dengan sup beracun. Para pengikut Santos juga terdiri dari kalangan warga miskin yang berprofesi sebagai pengemis, pelacur, bandar narkoba dan kriminal.


Sumber: http://www.infospesial.net

Category: , , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar