Para Perempuan Inggris Menjual ASI Mereka

Unknown | 15.39 | 0 komentar


menjual_asi
LONDON - Banyak wanita di Inggris dan Amerika Serikat (AS) menjual air susu (Air Susu Ibu/ASI) mereka lewat situs jejaring sosial seperti Facebook. Meski, penjualan ASI ini bisa membahayakan bayi yang menerima asupan ASI tersebut.

Harian Dailymail melaporkan kaum ibu menggunakan forum komunitas seperti Facebook untuk mendapatkan uang cepat. 

Mereka menjual susu mereka bagi para ibu yang tidak bisa memproduksi ASI atau tidak bisa memberikan ASI kepada bayinya.


Situs onlythebreast.com adalah salah satu wadah dimana para ibu bisa membeli ASI. Menurut situs itu, susu yang dijual atau dibeli mereka dipastikan berada dalam kondisi bersih dan aman.

Glenn Snow, pendiri situs onlythebreast.com, mengaku mendapat ide dari istrinya, Chelly, yang ingin menjual kelebihan produksi ASInya kepada para ibu yang membutuhkan.

''Dia mendapati banyak ibu yang kesulitan membeli ASI karena ASI tidak tersedia di rumah sakit atau bank ASI, kata Snow. ''Jadi, Chelly memintaku membuatkan situs untuk para ibu yang ingin berbagi ASI mereka untuk para bayi yang membutuhkannya.''

Situs onlythebreast.com memiliki anggota sebanyak 14.000 members. Para donor ASI menyebar dari Essex sampai Newcastle.

ASI dijual dalam bentuk segar ataupun beku. Harganya 1 poundsterling per ons.



Sumber: www.republika.co.id

Category: , , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar