Pohon Natal Termahal Berlapis Emas

Unknown | 19.44 | 0 komentar

pohon natal termahal

Sebuah  pasar swalayan di Jepang memperkenalkan pohon Natal yang unik. Setiap daun pada pohon ini dilapisi dengan emas. Takashimaya department store yang terletak di Tokyo, Jepang, membandrol pohon Natal emas ini dengan harga 6 miliar poundsterling atau sekira Rp1,1 triliun (Rp18.479 per 1 poundsterling).

Pohon natal mahal ini memiliki cabang, daun, lilin, dan beberapa ornamen lainnya yang dipasang pada pohon ini semuanya dilapisi emas. Untuk menambahkan beberapa warna, pohon Natal spektakuler ini juga dihiasi dengan pernak-pernik berwarna merah dan juga bunga. Pohon Natal ini dipajang sebagai bagian dari pameran emas di Tokyo yang berlangsung minggu ini.

Seorang satpam berdiri di samping pohon itu untuk memastikan tidak ada yang mencoba mengambil salah satu dekorasi mahal yang dipasang pada pohon Natal tersebut. Namun, pohon Natal itu bukanlah satu-satunya benda berharga jutaan dolar yang dipajang pada acara pameran tersebut.

Sepasang patung singa yang dilapisi emas seberat 80 kilogram ini juga seharga Rp1,1 triliun. Sementara itu, ada juga patung naga emas seberat 1,8 kilogram seharga Rp315 juta.


Source: http://international.okezone.com

Category: ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar