Bocah 9 Tahun Melahirkan Seorang Bayi Perempuan

Unknown | 01.21 | 0 komentar

Bocah 9Tahun Melahirkan Seorang Bayi

Seorang bocah berusia sembilan tahun melahirkan seorang bayi perempuan. Sontak kejadian itu membuat keluarga sang bocah bingung. Bocah bernama Dafne ini melahirkan seorang putri pada 27 Januari di rumah sakit Zoquipan, Jalisco, Mexico. Saat melahirkan usia Dafne baru sembilan tahun.

Juru bicara kantor kejaksaan, Jorge Villasenor, mengatakan bahwa kejadian ini sedang diproses oleh pihak kepolisian Mexico.

"Kami sedang mencari ayah dari bayi itu untuk mengetahui keterangan darinya," ujar Villasenor. Juru bicara Rumah Sakit Zoquipan mengatakan, kesehatan ibu dan bayinya dalam keadaan baik. Selain Dafne, kejadian serupa juga dialami oleh bocah berusia 5 tahun asal Peru yang melahirkan anak laki-lakinya melalui operasi Caesar pada 1939 silam.

Orangtuanya membawa bocah itu ke rumah sakit untuk memeriksakan benjolan di perutnya yang diduga sebagai tumor. Namun, benjolan itu adalah seorang bayi yang ada di dalam perutnya.



Sumber: http://plasa.msn.com

Category: , , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar