Gadis Kecil 3 Tahun Tewas Saat Pengusiran Setan

Unknown | 08.00 | 0 komentar

Pengusiran Setan mautSeorang gadis cilik berusia tiga tahun tewas karena sesak napas saat berlangsungnya pengusiran setan. Demikian dikatakan seorang pejabat kepolisian Malaysia di Kuala Lumpur.

Peristiwa itu terjadi saat berlangsungnya pengusiran setan, ketika tujuh orang dan seorang pembantu keluarga menindih gadis kecil itu. Acara pengusiran setan itu berlangsung di sebuah keluarga etnis China di utara kota Bukit Mertajam.

"Setelah mendapat kabar, polisi memasuki rumah itu, lalu mendobrak ruang tidur. Di sana ditemui delapan orang yang sedang ditutupi selimut dan gadis kecil itu berada dalam tindihan mereka," kata kepala kepolisian setempat, Azman Abdul. "Mereka melakukan ritual di dalam kamar tersebut. Polisi menduga keluarga itu sedang melakukan ritual pengusiran setan," tambahnya.

Harian The Star memberitakan bahwa proses pengusiran setan berlangsung selama 20 jam. Para peserta pengusiran setan itu, sebanyak delapan orang dengan usia 16 tahun hingga 67 tahun. Mereka kini menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan.

Pembantu yang dikatakan terlibat dalam pengusiran setan itu adalah warga asal Indonesia, sebagaimana diberitakan The Star. Saudara dari ayah korban adalah pihak yang memberi tahu kepolisian soal kejadian itu. Pihak yang turut ditahan dalam kasus itu adalah nenek, paman, tante, dan dua saudara sepupu korban.



Sumber: http://internasional.kompas.com

Category: , , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar