BlackBerry Z10: Produk Terbaru dari BlackBerry

Unknown | 06.47 | 0 komentar

BlackBerry Z10

Sejumlah media asing dan blog-blog teknologi dunia mengklaim telah mendapatkan bocoran mengenai perangkat BlackBerry yang akan diluncurkan akhir Januari ini, BlackBerry Z10. BlackBerry Z10 akan diluncurkan oleh CEO RIM Thorsten Heins pada 30 Januari nanti bersamaan dengan sistem operasi terbaru BlackBerry 10 OS.

Perangkat BlackBerry Z10 juga yang sekaligus menjadi perangkat pertama yang telah menggunakan sistem operasi BlackBerry 10, kata blog teknologi Phone Arena baru-baru ini. Sementara menurut Know Your Mobile yang mengutip peritel Inggris, BlackBerry Z10 akan dipasarkan pada kisaran harga 480 euro.

Itu artinya bahwa perangkat layar sentuh BlackBerry Z10 lebih murah dari iPhone 5 berkapasitas penyimpanan 16GB, namun sedikit lebih mahal dibanding Samsung Galaxy S3 yang oleh Amazon dijual dengan harga 388 euro.

BlackBerry Z10 mendukung untuk koneksi LTE dan berprosesor dual-core, diperkirakan menjadi perangkat BlackBerry terbaik dari yang pernah ada.



Sumber: http://msn.com

Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar