Akibat Menyalakan Petasan di Bokong, Pria Ini Dilarikan di RS

Unknown | 13.37 | 0 komentar

Iseng membawa petaka. Begitu kira-kira kalimat yang pas untuk menggambarkan kekonyolan pria asal Australia ini.

korban_petasan

Seorang pria yang tidak diungkap identitasnya harus menjalani perawatan intensif setelah sebuah petasan meledak di bokongnya. Lelaki 23 tahun itu awalnya hanya iseng saja dan tidak mengira dampaknya akan fatal.

Tim medis di kawasan Darwin, Australia, mendapat panggilan darurat pada Sabtu malam lalu. Mereka mendapat kabar telah terjadi insiden fatal di sebuah pesta. Saat tim medis datang, korban telah mengalami luka bakar di bagian bokong sampai area vital.

“Ide iseng-iseng ini menghasilkan luka yang cukup parah dengan luka bakar di sekitar bokong, punggung, dan kemaluan,” tutur Garry Smith dari kepolisian setempat.

Korban pun segera dibawa ke rumah sakit Royal Adelaide untuk menjalani perawatan luka bakar. Polisi menduga insiden ini terjadi pada saat korban berada dalam pengaruh alkohol.

Walau apes, korban terancam hukuman denda karena di kawasan Darwin tidak diperbolehkan menyalakan kembang api kecuali pada tanggal 1 Juli, perayaan Territory Day.

“Ada pelajaran berharga yang bisa diambil dari insiden ini,” ujar Smith.

“Bahwa petasan tempatnya bukan di bokong,”



Sumber: http://plasa.msn.com

Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar