Seorang Pria Memotong Kemaluannya Sendiri

Unknown | 13.19 | 0 komentar

Memotong Alat Kelamin

KEJADIAN memilukan sekaligus memalukan menimpa seorang remaja berusia 17 tahun. Remaja yang tak disebutkan namanya ini diketahui tinggal di kota Anxi, provinsi Fujian, China. Ketika terbaring di ranjang di rumahnya, dia mengambil sebuah pisau dan berusaha mengiris kemaluannya sendiri.

Kesakitan, pemuda ini berteriak. Orangtuanya bergegas menghampirinya di kamar. Mereka langsung membawa putranya ke rumah sakit terdekat dengan meminjam mobil miilik tetangga. Rumah sakit tak bisa hentikan pendarahan di penis si pemuda, sehingga dipindahkan ke sebuah rumah sakit yang berafiliasi dengan Universitas Kedokteran Fujian.

Dokter segera melakukan pembedahan terhadap pasien, dan diharapkan penis si pemuda dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Kepada wartawan, dokter bercerita bahwa menurut penjelasan orangtua pasien, kejadian ini berlaku karena pemuda merasa malu.

Ya, pemuda ini malu karena sering ereksi di tempat umum, bahkan di siang hari sekalipun. Tak bisa mengontrol hasrat seks membuat pemuda ini depresi. Setelah tersiksa cukup lama, dia memutuskan mengebiri alat kelaminnya sendiri.

Ketika Yu Zhi Chun, wartawan Strait Metropolis Daily mencoba mewawancarai pasien di rumah sakit, remaja ini sama sekali tak mau menjawab pertanyaan.



Sumber: http://plasa.msn.com

Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar