Tewas Setelah Memenangkan Lomba Makan Kecoa

Unknown | 08.55 | 0 komentar


makan kecoa tewas
Seorang pria asal South Florida, Amerika Serikat, tewas setelah memenangkan kompetisi makan serangga yang berhadiah seekor ular python. EDWARD Archbold, seorang pria asal South Florida, Amerika Serikat, tewas setelah memenangkan kompetisi makan serangga yang berhadiah seekor ular python.

Lelaki 32 tahun itu mengikuti lomba “Eat Bugs for Balls” yang diselenggarakan oleh toko hewan Ben Siegel Reptile Store di Deerfield Beach. Dalam lomba ini, Archbold dan para peserta lain diwajibkan memakan serangga yang terdiri dari cacing dan kecoak sebanyak-banyaknya dalam waktu yang telah ditentukan.

Naas, setelah ditetapkan sebagai pemenang, Archbold muntah dan langsung pingsan di depan toko. Tak lama setelah dilarikan ke rumah sakit, seperti dikutip Huffington Post, Senin (8/10), Archbold meninggal dunia.

Anggota polisi yang terlibat dalam investigasi kematian Archbold menemukan tidak ada satupun kontestan lain yang mengeluh sakit seperti korban. Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti kematian Archbold.

Pengacara Ben Siegel Reptile Store, Luke Lirot menegaskan, serangga-serangga yang dimakan para peserta dijamin aman dan tidak berbahaya.

“Serangga-serangga ini diambil dari pengembangbiakan dan dipelihara di lingkungan dengan pengawasan penuh. Serangga ini dikembangbiakan sebagai makanan reptil,” ujar Lirot.



Sumber: http:msn.com

Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar