10 Gadget Terpopuler Versi Google

Unknown | 23.49 | 0 komentar

gadget ipadMenjelang perpindahan tahun menuju 2013, 'manajemen' mesin pencari Google merilis beberapa data terkait dunia gadget. Satu yang paling menarik adalah fakta adanya sepuluh jenis gadget yang menjadi idola para pengguna mesin pencari nomor wahid di dunia tersebut. Secara statistik, produk-produk Apple hasil karya peninggalan almarhum Steve Jobs masih dominan. Tiga karya Silicon Valley yang berhasil membuat penasaran lebih para pengguna search engine adalah iPad 3, iPad mini dan iPad 4.

Keberadaan tiga produk tersebut memang menjadi pusat perhatian dunia. Tak heran, banyak orang mencari tahu apa yang sebenarnya ada di tiga gadget tersebut, dengan mencari informasinya di Google Seacrh Engine. Seperti dirili pihak Google, posisi pertama ditempati iPad 3. Tablet yang dirilis di 10 negara secara bersamaan pada 16 Maret ini mampu menarik perhatian banyak orang karena memiliki fitur display Regina, processor kencang dan kemampuan 4G (LTE).

Kehebatannya sudah tak terbantahkan, karena mampu terjual 3 juta unit hanya dalam tiga hari pertama. Di posisi 'runner up' ada andalan Samsung, yakni S III. Dirilis pada 3 Mei 2012, barang ini hanya perlu enam bulan untuk mengambil alih penjualan smartphone terbanyak dari iPhone 4S. Setelah itu ada iPad mini, yang baru saja di-launching bulan Oktober lalu.

Ia menarik perhatian karena menjadi yang pertama mampu mereduksi layar menjadi ukuran mini, yakni 7,9 inchi. Di posisi berikutnya ada Nexus 7, yang punya keunggulan menjadi yang pertama dengan Android versi 4.1 Jelly Bean.

Pencarian menggunakan mesin pencari Google tidak hanya didominasi kalangan tablet dan smartphone, melainkan juga ada satu yang menyeruak, yakni dari sisi penyedia permainan. Super slim PlayStation 3 menjadi andalan yang mampu menembus peringkat 6, sebagai barang yang paling sering dicari via mesin Google.

Produsen yang tengah berusaha bangkit, Nokia, mampu 'memarkir' produk terbarunya di posisi ke-10, melalui Lumia 920. Posisi yang tepat berada di bawah Kinde Fire ini, berkat dirilis pada 2 November lalu.

Produk ini menggunakan sistem operasi Windows Phone 8. Uniknya, model ini bisa dioperasikan dengan layar sentuh dengan menggunakan sarung tangan, tak perlu sensitifitas kulit.



Source: http://yahoo.com

Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar