Ketahuan Selingkuh, Pengawal Obama Bunuh Diri

Unknown | 07.47 | 0 komentar

obamaSelama lebih dari dua puluh tahun bekerja, ia dikenal sebagai orang yang berdedikasi tinggi

Hampir enam tahun, seorang pengawal pribadi Presiden Barack Obama, memiliki hubungan rahasia di luar pernikahannya, dengan seorang perempuan Meksiko.

Belakangan, perselingkuhan Rafael Prieto dilaporkan oleh salah seorang koleganya karena ia telah melanggar aturan agen rahasia (Secret Service) tempatnya bekerja.

Menurut ketentuan, setiap pegawai di agen itu harus melaporkan seluruh hubungan asmaranya, terutama dengan mereka yang bukan warganegara Amerika Serikat. Hal ini untuk memastikan agar hubungan asmara itu tidak membahayakan keamanan negara.

Dalam pemeriksaan, Prieto mengakui bahwa dirinya menjalin asmara dengan perempuan Meksiko itu. Sejauh ini, belum ditemukan adanya ancaman terhadap negara atas hubungan keduanya. Belum ada penjelasan kenapa lelaki berusia 47 tahun itu merahasiakan hubungan mereka.

Selama proses pemeriksaan berlangsung, ia dibebastugaskan dari pekerjaannya sebagai pengawal Obama. Sayangnya, beberapa hari lalu, ia ditemukan tewas di dalam mobil pribadinya. Penyebab kematiannya karena keracunan karbon monoksida. Ia diduga bunuh diri karena saat ditemukan dalamgarasi rumahnya, mesin mobil dalam keadaan menyala.

Penyebab pasti kematian lelaki yang telah menjalani tugas sebagai agen rahasia selama 22 tahun itu masih diselidiki.

“Rafael Prieto memiliki karir yang cemerlang selama 20 tahun bekerja di Secret Service. Ia seorang yang berdedikasi,” kata jurubicara agen tempatnya bekerja, Edwin Donovan dalam satu pernyataan resmi. “Kami semua berduka dan kehilangan seseorang yang berharga,” imbuhnya.

Secret Service bertugas melindungi hidup presiden, wakil presiden dan keluarga mereka. Selain itu, mereka juga melakukan investigasi terhadap kejahatan keuangan.

Kelakuan pengawal presiden pernah menjadi sorotan publik saat terlibat skandal seks di Cartagena, Kolombia pada April lalu. Mereka berada di Kolombia mengawal kunjungan Obama menghadiri Konferensi Negara-negara Amerika Selatan.



Sumber: http://plasa.msn.com

Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar